Rabu, 27 Maret 2013

Code Breaker 03: Yuuki Tenpouin


Yuuki Tenpouin adalah Code Breaker dengan kode 03 dari anime Code Breaker. Dia tampak seperti lelaki manja, namun garang. ketika marah. Bahkan disebut Code Breaker yang paling barbar.



Untuk photo session ini, model nya adalah Kei. Di sini Kei (cewek) cross menjadi Yuuki (cowok). Seperti biasa, ada sedikit masalah di bagian dada saat seorang cewek berusaha memerankan cowok.



Pengambilan gambar dilakukan di Taman Menteng. Tempat yang sangat cocok untuk melakukan photo session. Selain karena biayanya murah (saya membayar 20 ribu ke satpam untuk photo session ini), dan lokasi nya yang strategis karena berada di tengah-tengah (Jakarta Pusat). Karena tidak menemukan backgrond putih polos, digunakan background putih agak abu abu dari rumah kaca yang terdapat di Taman Menteng. Rencananya, background akan digati dengan olah digital.



Sayang photo session dilakukan dengan waktu terbatas karea Kei harus segera kuliah. Jadi tidak ada kesempatan untuk mencoba berbagai pose, dan tidak sempat juga menggunakan flash. Di bawah adalah satu satuya foto yang dilakukan dengan menggunakan flash. Flash diletakkan di kiri dengan payung. Ada masalah juga dengan flash kedua yang dipasang sebagai slave. Rupanya mata kucing flash YongNuo tidak dapat menangkap kilatan flash utama dalam kondisi terik. Setelah beberapa kali percobaan dan flash slave gagal menyala, akhirnya diputuskan mengginakan satu buah flash saja.



Photo Session Code Breaker kali ini hanya dengan satu karakter (Yuuki Tenpouin). Lain kali akan dilakukan photo session Code Breaker lagi dengan anggota Code Breaker yang lebih lengkap. Tidak sabar menunggu Kei mengumpulkan cosplayer lain yang mau cosplay Code Breaker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar